Feeds
Ayoaja

Dear Mitra Bisnis Ayoaja, Khusus yang sudah terdaftar dalam Workshop, Ini adalah judul workshop kita pada tanggal 1 dan 2 Oktober 2022, yang akan menjadi TITIK BALIK SEJARAH HIDUPMU. Karena dalam 2 hari nanti, kita akan bersama-sama diproses, untuk mengalami transformasi dari ulat menjadi kupu-kupu yang indah. Tranformasi diri ini, akan menjadi langkah awal dalam perjalanan Anda menggenggam Impian-Impian Raksasa, bahkan Impian “terliar” yang mungkin belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Sampai jumat dalam workshop, Champions.

Ayoaja

TEMAN-TEMAN! Udh pada dengar belom??? Ada yang naik tapi bukan pesawat! Apa ya kira-kira? 🧐

Ayoaja

ULTIMATE MOVE FOR SKYROCKET ACHIEVEMENT Guys, Ini saatnya Bergerak dengan Cepat dan Tanpa Batas untuk Pencapaian Hebat & Istimewa di tahun 2022. Silahkan bertemu langsung dengan Pak JP Basil, Sekaligus UPDATE KABAR SANGAT BAIK untuk Anda dan Prospek Anda yang akan disampaikan langsung oleh Beliau. ROAD SHOW Agustus 2022 Medan: 20 - 21 Makassar: 25 - 26 Polman: 27-28 Ini kesempatan Anda merubah hidup Anda di tahun 2022! Sampai jumpa di kota-kota tersebut. AYOAJA Your Success Community

Ayoaja

Terkadang merasa takut untuk mencapai impian Anda adalah hal yang baik. Karena orang hebat tidak dihasilkan dari kemudahan, kesengan, dan kenyamanan. Namun, dibentuk melalui kesulitan, tantangan, dan air mata. AYOAJA Your Success Community

Ayoaja

Jika Anda berada diantara para investor, maka dengan cepat Anda bisa mengerti investasi Jika Anda berada diantara orang-orang yang suka sepak bola, maka Anda akan dengan cepat mengerti tentang sepak bola. Jika Anda berada di antara orang-orang yang suportif terhadap bisnis Anda, maka Anda bisa membangun bisnis yang luar biasa. Siapa saja yang ada di lingkungan Anda?

Ayoaja

Jika setiap hari Anda mencoba untuk berkembang dalam satu hal, baik itu hal yang besar atau kecil. Maka Anda telah berkembang dalam 30 hal dalam 1 bulan, 90 hal dalam 3 bulan, 365 hal dalam 1 tahun. Apa yang akan Anda kembangkan hari ini? AYOAJA Your Success Community

Ayoaja

Bisnis harus modal berapa ya baru bisa mulai? Biaya produk? Pemasaran? Operasional? Besar juga modalnya… 🤔 Emang modalnya harus besar? Siapa bilang! Kalau modalnya relatif murah gimana? Semuanya tersedia lagi! Unik kan? Cari tau dilink ini! (ISI LINK WEB REPLIKA BISNIS)

Ayoaja

Untung jadi dikit deh karena harga BBM naik… 😮‍💨 Tapi kok masih ada yang narik aja? Ya dong, mereka kan ngirit BBM! Jangan ketinggalan dong, banyak yang udah ngirit masa kamu enggak 🙌 Baca caranya disini → (ISI LINK WEB REPLIKA BARRACUDA DISINI)

Ayoaja

Untung jadi dikit deh karena harga BBM naik… 😮‍💨 Tapi kok masih ada yang narik aja? Ya dong, mereka kan ngirit BBM! Jangan ketinggalan dong, banyak yang udah ngirit masa kamu enggak 🙌 Baca caranya disini → (ISI LINK WEB REPLIKA BARRACUDA DISINI)

Ayoaja

Untung jadi dikit deh karena harga BBM naik… 😮‍💨 Tapi kok masih ada yang narik aja? Ya dong, mereka kan ngirit BBM! Jangan ketinggalan dong, banyak yang udah ngirit masa kamu enggak 🙌 Baca caranya disini → (ISI LINK WEB REPLIKA BARRACUDA DISINI)

Ayoaja

Motor, motor tua apa yang LAJU? Motor yang udah tua tapi berjiwa muda! 😆 Gimana tuh caranya motor tua bisa berjiwa muda? Caranya guampang kok! Cuman pakai satu produk aja langsung ngebut . 🛵💨 Produknya apa? Cek di link ini → (ISI LINK WEB REPLIKA BARRACUDA DISINI)

Ayoaja

Video testing Barracuda dengan Aki dan Busi dalam sebuah simulasi motor

Ayoaja

Berikut adalah video testing Barracuda saat disambungkan kepada Aki Motor.

Ayoaja

Peringkat 1 sih, tapi kok di polusi udara... Tenang, yuk bareng-bareng kontribusi kepada kesehatan diri sendiri dan sesama! Cek link ini untuk caranya! -> [ISI LINK WEB REPLIKA BARRACUDA DISINI]

Ayoaja

Halo teman ojek online!👋 Memang ya, sekarang banyak yang jadi ojek online, makin sulit dapet orderan. Gak sebanyak dulu... Tapi ada loh cara biar biaya gak tinggi-tinggi banget.. Kalo mau info lebih lanjut, coba dulu scrolling web ini : [ISI LINK WEB REPLIKA BARRACUDA DISINI]

Ayoaja

Susah naik tanjakan dan tarikan berat? Dengar dulu dong kata pak Purwanto setelah menggunakan Barracuda! AYOAJA Your Success Community

Ayoaja

Memang bisa Barracuda bikin irit BBM dan meningkatkan tenaga motor? Gimana tuh cara kerjanya? Dengan menstabilkan aliran listrik di motor Anda, Barracuda dapat membuat pembakaran motor Anda lebih efisien yang pastinya bikin irit BBM dan meningkatkan tenaga motor! Tapi jangan khawatir, bukan cuman itu kelebihannya, cek link ini untuk info lebih lanjut -> [ISI LINK WEB REPLIKA BARRACUDA]

Ayoaja

Video testimony dari bu Ana tentang Barracuda AYOAJA Your Success Community

Ayoaja

Pernah tanya gak sih apa sih itu MLM? Apakah itu tipu-tipuan? 🤔 Bukan dong! MLM itu kalau kata CEO Ayoaja, mulut lewat mulut 😆 Makan bakmi enak, cerita ke temen… Nonton film keren, cerita ke keluarga… Itu tuh MLM, mulut lewat mulut! Enak kali ya, kalau cerita produk keren sambil dibayar! 🤑 Eits, tunggu dulu… Ayoaja juga MLM, mulut lewat mulut! Siapa nih yang penasaran? Cek deh link ini → [ISI WEB REPLIKA AYOAJA ANDA]

Ayoaja

Motor jadi berat karena gonceng orang? Ribet banget gak sih..? Yuk kita lihat apa yang dikatakan oleh Bapak Rohid setelah menggunakan Barracuda! AYOAJA Your Success Community